Sabtu, 10 Agustus 2013

One Piece

Artist : Eiichiro Oda
Author : Eiichiro Oda
Genre :  Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Super Power
Year :1997
Episode : Ongoing
Story : 
Dahulu kala, terdapatlah bajak laut yang hebat. Namanya adalah Gold Roger. Di atelah menguasai setiap harta karun yang ada. Kalimat terakhirnya sebelum dia di-eksekusi telah menginspirasi semua bajak laut "Ingin harta karun terbesarku? Aku akan memberikannya kepada meraka yang dapat menemukannya. Aku sudah mengumpulkan semua yang ada di dunia ini, dan menyembunyikannya di tempat itu..."
Dunia telah memasukiera bajak laut. Kalimat terakhir raja bajak laut Gold Roger sebelum di-eksekusi telah menggerakkan banyak bajak laut untuk mencari pulau terakhir dari Grand Line, pulau Raftel, dimana raja bajak laut menyembunyikan harta karun terbesarnya, "One Piece". 
Kisah One Piece di ikuti dengan kisah seorang anak muda bernama Monkey D Luffy, yang bermimpi menemukan "One Piece" dan menjadi bajak laut terhebat didunia. Sewaktu muda, Luffy terinspirasi oleh bajak laut yang menggunakan kota tempat tinggal Luffy sebagai markas beroperasi, "RedHair" Shanks. Terobsesi menjadi bajak laut, Luffy terus memaksa Shanks untuk membawanya ke laut, meski pada kenyataannya dia tidak bisa berenang. Setelah Shanks mengalami kejadian memalukan saat menghadapibandit lokal, Higuma, Luffy kehilangan rasa bangganya pada bajak laut,dan tanpa disadari luffy secara tidak sengaja memakan Gomu Gomu no Mi, Buah iblis yang langka yang menyebabkan Luffy menjadi manusia karet. Beberapa tahun kemudian, Luffy kembali dengan tekadnya menjadi Raja Bajak Laut. Mampukan dia? Petualangan seperti apa yang akan di jalani oleh Luffy?
Chapter 522 Ace dan Shirohige
Download Baca Online 
Chapter 523 Pertempuran Tertinggi
Download Baca Online
Chapter 524 Laksamana Akainu
Download Baca Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar